Malem agan dan aganwati
ane mo coba bikin jokes, maaf klo ga lucu atawa garing
minimal bisa bikin nyengir dikit
lets go kita ke tekape
disuatu minimarket, di rak indomie dan bihun terjadi percakapan yang cukup sengit
bihun : hai loe indomie, kenapa seh banyak yang suka ama elo, padahal elo kan jelek, udah keriting, kuning dan gendut
indomie : tapi gue kan enak n murah...
suatu saat si penjaga toko mindahin tuch indomie ke rak laen, dan di taruhlah spageti di samping rak bihun
bihun : (ekpresi esmosi...) aaarrrrgggg...hai kamu indomie, emang kalo
kamu nyamar kayak gitu gue ga bisa ngenalin kamu gitu, pake acara
rebonding segala, emang klo elo jd lurus gitu gue ga kenal kan elo tetep
msh gendut dan kuning...(si bihun sambil mencak2 n acak2 si spageti)
spageti : (bingung...)...@@???q##$$$**..
No comments:
Post a Comment