Udin : itu motor kotor amet ya dul,kaya yang udah balap di sawah aja!
Adul : maklum kan musim hujan,jadi aja kotor kaya gitu!
Udin : Cuci donk!
Adul : akh males,biarin aja besok juga di cuci kotor lagi kotor lagi!
Udin : ya klo gtu tar klo agan besok B.A.B jangan di cebok tar juga B.A.B lgi!
Adul :??!! Melamun
Udin : Dasar parah nih PLN... Ngajak berantem??
Adul : kenapa din??
Udin : Udah tahu ini Final Sea Games, Malah Padam Lampu Gimana ini PLN...
Adul : Owhh.. itu sih gampang nonton nya pake lilin aja jang.
Udin : Berantem ma gue aja yu dul..!!%@#?^()*
Udin : (adzan di masjid) allohu akbar,alloohu akbar ~..(lagam muadzin mekkah)
...
beres adzan...Tak lama tiba pa haji mendatangi sambil sedih..
Udin : kenapa pa haji?
Pa haji : ga apa apa jang ,cuma terharu aja dengerin udin adzan. duh..(sambil menghapus air mata)
Udin : sampai terharu kali ya pa haji denger suara udin adzan? Hehe (Bangga)
Pa haji : ah.. bukan din...
Udin : Terus kenapa pa haji sampai terharu mengeluarkan air mata begitu ?
Pa haji : ya itu bakat pa haji ga tahan ngakak dari tadi? Udin adzan apa jam 9 pagi pagi! (sambil ketawa terbahak bahak)
Udin sedang jalan2 bareng si adul tiba tiba di tengah perjalanan mereka menemukan sesusuatu...
Udin : dul itu emas bukan ya?
Adul : ah bukan bro...masa iya emas kusam warnanya.
Udin : ambil dul siapa tahu aja mas!
... (adul pergi mengambil)
adul : ah kotoran sapi bro ini mah (sambil di colek)
Udin : udah tau kotoran sapi malah di colek ente mah, jorok ah!
adul : takut ke injek orang laen, kasian! (sambil memindahkan kotoran sapi)
No comments:
Post a Comment